Sunday, September 26, 2010

Amankah Pembalut Wanita yang Anda Pakai?

Pada posting sebelumnya, sudah dijelaskan bagaimana asal usul bahan pembalut wanita yang biasa (berkualitas rendah) yang banyak beredar di pasaran. Bahkan sudah pula kami posting data pendukung bahwa tidak jarang pembalut mengandung dioxin (zat beracun) sebagai penyebab kanker serviks. Sampai sejauh ini sudahkah anda peduli dengan kesehatan organ intim anda? Admin berharap, anda tidak semerta-merta membaca apa yang kami tulis, namun mari buktikan sendiri seberapa besar kualitas pembalut wanita yang selama ini anda gunakan agar anda semakin nyakin bahwa kesehatan organ intim harus segera anda tingkatkan, sebelum terlanjur bertambah parah.
Benarkah apa yang saya tulis, bahwa pembalut wanita yang anda gunakan terbuat dari pulp atau kertas bekas yang di daur ulang? Benar atau tidak silahkan memberi komentar.
Berikut adalah langkah-langkah pengujian terbuat dari apakah bahan pembalut wanita yang anda pakai:

  1. Ambil segelas air;
  2. Lapisan dalam pembalut (seperti kapas) dibuka kemudian dimasukan dalam segelas air itu;
  3. Lalu aduk dengan sumpit;
  4. Lihat perubahan warna air tersebut;
  5. Bila air jernih, berarti pembuatan pembalut wanita tersebut hygenis dan bersih;
  6. Bila air keruh dan bahan pembalut wanita itu hancur seperti pulp/kertas bekas, berarti anda menggunakan pembalut wanita yang kurang berkualitas dan banyak mengandung chlorine.

Demikian langkah praktis menguji pembalut wanita, semoga ini bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih pembalut wanita yang paling baik. Silahkan baca juga info pembalut wanita Hibis.

No comments:

Post a Comment