Wednesday, October 6, 2010

Pertimbangan Memilih Pembalut Wanita Sebelum Datang Bulan

Bagi wanita yang datang bulan, tentunya memerlukan pembalut di saat itu. Pembalut wanita sebagai sebuah usaha memiliki pangsa pasar yang sangat besar, bayangkan saja dalam setiap bulan semua wanita dewasa mendapatkan kodrat alami ini. 
Atas dasar pertimbangan potensi bisnis pembalut wanita itulah, banyak pengusaha maupun pebisnis yang berlomba - lomba melakukan berbagai inovasi teknologi untuk mendapatkan keuntungan dari potensi bisnis ini. Berbagai trik marketing pembalut wanita dilancarkan untuk semata - mata mendapatkan konsumen - konsumen baru. Namun sebagai seorang konsumen pembalut wanita, para wanita janganlah terpana oleh kemasan iklan maupun bahasa - bahasa marketing yang menggiurkan. Pastikanlah anda lebih teliti dalam menentukan pembalut wanita mana yang akan dipakai, karena dengan keputusan yang tepat dalam memilih pembalut wanita dapat dipastikan organ intim kewanitaan anda akan selamat dari berbagai bahaya penyakit yang selalu mengancam. Beginilah sedikit tips yang dapat dipakai sebagai pertimbangan dalam memilih pembalut wanita yang banyak beredar di toko, supermarket, mall dan kios - kios. Pertimbangan dalam membeli pembalut wanita ini dilakukan untuk menyeleksi pembalut wanita dalam kemasan tertutup, karena di toko tidak diijinkan membuka segel kemasan sebelum membeli.

  1. Pastikan kemasan pembalut wanita yang anda pilih-pilih tertutup rapat, tidak sobek atau berlubang. Jika hal ini terjadi maka bakteri atau kotoran akan masuk dan menempel pada pembalut.
  2. Pastikan daftar perijinan (legalitas produk pembalut wanita) yang tercantum dalam kemasan, semakin lengkap perijinannya maka anda tidak perlu kuatir. Perijinan lengkap seperti: BPOM, Departemen Kesehatan RI, kualitas berstandar ISO 9001, dan sejenisnya. Semua legalitas ini tertera dalam kemasan produk pembalut tersebut. Jika tidak ada tertulis perijinannya pertimbangkan kembal untuk memilih produk tersebut, karena akan berpengaruh pada kesehatan organ intim kewanitaan anda.
  3. Perhatikan tanggal kadaluarsanya, jangan sampai terbeli dengan tanggal kadaluarsa yang sudah lewat.

Pertimbangan sederhana tersebut cukup untuk menjadi acuan anda seorang wanita dalam memilih pembalut wanita yang paling aman demi kesehatan organ intim kewanitaan anda. Dengan sehatnya organ intim kewanitaan, maka pasangan intim anda juga terbebas dari penyakit serta tentunya akan selalu tersenyum.

No comments:

Post a Comment