Wednesday, January 19, 2011

Awas, Pembalut Wanita Anda Mengandung Chlor!

SEBAGIAN besar pembalut wanita yang beredar di pasaran ternyata mengandung chlor. Bahan yang dipakai sebagai pemutih tersebut ternyata dapat mengendap dalam liang sanggama dan dapat memicu terjadinya kanker leher rahim.
Adanya kandungan chlor dapat dideteksi dengan merendam pembalut wanita alam larutan kimia antichlor. Jika berubah warna, maka diyakini pembalut tersebut mengandung chlor atau zat kimia berbahaya lainnya.
Karena khawatir terjadinya dampak buruk terhadap pemakaian pembalut, sebagian besar wanita kemudian beralih menggunakan pembalut herbal. Meskipun harganya mahal, pembalut herbal tidak menimbulkan efek samping.
Sebagai upaya mengedukasi untuk menggunakan pembalut wanita herbal, Mobile Stokist Hibis Daerah  Istimewa Yogyakarta pada Minggu (30/1/2011) akan menyelenggarakan kegiatan Seminar Kesehatan dengan thema "Kupas Tuntas Kanker Cerviks dari Aspek Promotif, Preventif, Kuratif & Rehabilitatif" di Auditorium Fakultas Kedokteran UGM Yogyakarta.
Rencana pembicara dalam seminar itu adalah dr. Addin Tri Rahmanto SpOG dari RSUP dr Sarjito.
Kegiatan ini dimaksudkan agar para wanita mengerti dengan kesehatan organ intimnya. Sebab kanker cerviks merupakan salah satu penyakit mematikan bagi kaum wanita. Diharapkan dengan adanya seminar ini kaum wanita dapat lebih berhati-hati, terutama dalam memilih pembalut, karena benda tersebut merupakan kebutuhan pokok kaum wanita.
Bila berminat datang ke Yogyakarta namun bingung lokasi seminar bisa menghubungi admin blog ini di 085755494362. Atau sekedar ingin mencari pembalut wanita herbal yang bebas chlor telp saja nomer tersebut juga. Kami dengan setia mengirim pesanan pembalut wanita herbal yang bebas chlor.

No comments:

Post a Comment