Wednesday, September 22, 2010

Salah Pilih Pembalut Wanita, Organ Intim Jadi Sakit

Pembalut wanita yang banyak beredar di pasaran perlu juga anda pelajari dan membuktikan sendiri agar anda yakin 100% bahwa organ intim wanita anda memang betul-betul sehat.

Jika organ intim wanita yang paling vital itu sakit, siapa yang akan rugi? Jawabannya adalah diri pribadi wanita dan berikutnya adalah pasangan intim, maksudnya suami jika sang wanita sudah menikah. Bayangkan saja, jika anda wanita terkena keputihan, organ intim berbau tak sedap, salah satu contoh penyakit kewanitaan. Apakah sang suami bergairah untuk berhubungan intim jika seperti itu? Berapa lama sang suami akan bertahan seperi itu? Mungkin Iman sang suami begitu kuat, tapi Imron sang suami? Tentunya kita tidak berharap Si Imron suami berkeliaran kemana - mana alias mencari sang Dewi pujaan hatinya yang lain.
Untuk itu mari rawat selalu organ intim wanita anda. Mulailah merawat organ intim wanita anda dengan memilih pembalut wanita yang tepat saat datang bulan tiba, karena siklus datang bulan adalah siklus kewanitaan yang terjadi setiap waktu. Malas merawat organ intim wanita akan berakibat fatal bagi diri sendiri dan keluarga.

No comments:

Post a Comment